5 Karakater Anime Cewek Rambut Biru yang Paling Cantik 2017


Kemarin udah yang warna hitam abis itu yang warna kuning/pirang. Nah sekarang admin akan membahas 5 Karakater Anime Cewek Rambut Biru yang Paling Cantik 2017 menurut mimin d-animeblog. Siapa saja?

Yoshino - Date A Live


Yoshino nih salah satu roh dalam anime Date A Live dan ia berhasil dijinakkan oleh pemeran utamanya hahaha. nah Yoshino nih menurut mimin kayak anak kecil tapi memang anak kecil sih -_- dan ia memiliki kawan roh bernama Yoshinon, Yoshinon nih boneka kelinci kecil yang selalu Yoshino bawa kemanapun ia pergi. Kalau Yoshino sedang terancam nyawanya Yoshinon pun langsung bergerak dan berubah menjadi monster, yang mimin seneng dari Yoshino masih anak kecil bukan pedoo loh wkwk. jadi kepengen punya adek perempuan yah hahaha.

Aqua - Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo!


Kembali lagi mimin masuki salah satu karakter sebleng dari anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo!, yaitu dewi sebleng yang nggak pake sempak yaitu Aqua. Walaupun begitu dewi yang satu ini terbukti sangat setia, jika tidak percaya nontonlah season kedua nih anime nanti ada scane dimana ia menolong para pengikutnya dari racun yang merusak pemandian air panas milik warga. Tapi sayangnya bukan dewinya aja sebleng pengikutnya juga hahhah. Yang mimin suka dari nih dewi adalah ketidakjelasannya hahaha dan ia paling cerewet dari seluruh karakter dianime KonoSuba.

Sinon(Shino Asada) - Sword Art Online


Selanjutnya kita masuk kedunia game, yaitu Sinon. Sinon adalah karakter game di anime SAO yang dimana karakter real-life nya adalah Shino Asada, padahal ia nggak rambut biru haha. Jadi kita hanya sebatas dunia gamenya saja. Yang mimin senang dengan nih Sinon tidak hanya cantikm tapi mimin seneng dengan sifatnya yang pendiem gituh.

Umi Sonoda - Love Live!


Kita terbang ke anime Idol, yaitu Love Live, dan salah satu dari lima karakter tercantik berambut biru yaitu Umi Sonoda. Umi Sonoda adalah gadis kelas dua Otonokizaka yang tumbuh besar di keluarga yang menjalankan sekolah tarian tradisional Jepang. Akibatnya Umi Sonoda menjadi seorang gadis yang sangat disiplin, selain itu yang mimin senang dengan nih cewek, Umi Sonoda adalah karakter yang pemalu.

Lelei La Lelena - GATE: Jietai Kanochi Nite Kaku Tatakaeri


Dan yang terakhir adalah salah satu karakter pendukung pada Anime Gate: Jeitai yakni Lelei La Lelena. Lelei La Lelena adalah seorang gadis nomaden yang awal munculnya Gate ia tinggal bersama guru sihirnya, tetapi semua itu berubah ketika naga api menyerang, akbitnya Lelei La Lelena tinggal di mes tentara yang dimana disitu juga tempat markas pusat JSDF di Gate. yang mimin senang dengan nih karakter, imutnya wajar ia masih kecil wkkw, mimin bukan pedooo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »