5 Karakater Anime Cewek Rambut Pirang yang Paling Cantik Menurut d-animeblog


Kemarin admin udah ngepost tentang 5 Karakater Anime Perempuan Rambut Hitam yang Paling Cantik. Sekarang mimin udah akan ngepost versi rambut blonde/pirangnya, oke jadi siapa saja 5 Karakater Anime Cewek Rambut Pirang yang Paling Cantik Menurut d-animeblog.

Lalatina Dustiness Ford alias Darkness - Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo!


Lalatina atau Darkness namanya adalah karakter anime yang menurut mimin paling cantik, Darkness ini adalah keluarga bangsawan loh, walaupun dia seorang bangsawan tetapi dia memilih kesatria, wah hebat yaaa.. tapi sayangnya ini cewek rata sedeng bin sengklek dari pada itu ini cewek sering sangee sendiri hahaha.

Walaupun begitu menurut mimin Darkness lah salah satu karakter paling penting kenapa?, karena menurut mimin Kono Subarashii akan sedikit sekali jokenya jika tidak ada ini cewek.

Chitoge Kirisaki - Nisekoi


Selain Darkness ada juha Chitoge, bagi pecinta anime romance pasti tau dong cewek yang satu ini. Chitoge Kirisaki adalah karakter cewek di anime Nisekoi dan ia salah satu karakter pembantu penting di anime tersebut. Chitoge ini berasal dari keluarga Mafia hahaha, di Amerika Serikat mereka sangat disegani dan ditakuti. Menurut mimin, Chitoge ini ceweknya supel dan sedikit tomboy hahaha, sedikit ceweknya, tapi dianime ia dibuat perfect sama seperti Onodera.

Kaori Miyazono - Shigatsu wa Kimi no Uso


Anime Shigatsu adalah anime paling bikin sakit hati menurut mimin, dan beberapa orang dibuat nangis oleh ini anime. Tapi bukan animenya yang akan mimin ceritakan disini tetapi salah satu karakter pembantu utama dan sang pembuat sakit hati, Kaori Miyazono. Dalam animenya ia ini divonis akan meninggal akibat kanker (mungkin mimin lupa), dan dari situlah ia pun merubah hidupnya, mengubah hidupnya yang paling berarti dan ingin dicintai oleh seseorang untuk akhir hayatnya.

Menurut mimin ini cewek supel banget, ia mudah sekali bergaul saat ia mengubah hidupnya (nanti diceritakan dalam anime) tapi mimin juga suka kok saat dia masih jadi orang pemalu, mimin orangnya pecinta cewek berkacamata hahaha.

Yusa Nishimori - Charlotte


Yang tau anime Charlotte yang belum tau nonto dulu aja hahaha. Mimin sekarang akan membahas salah satu karakter ceweknya yaitu Yusa. Di dalam animenya Yusa adalah Idol muda dan memiliki bakat spesial yaitu dua kepribadian, dan kepribadian yang satunya memiliki kekuatan api, karena memiliki bakat spesial itu akhirnya ia diajak untuk masuk sekolah khusus orang yang punya bakat seperti itu. Menurut admin, Yusa Nishimori adalah cewek periang, banyak ngomong, dan agak nyebelin karena banyak nanya.

Mai Kawakami - Musaigen no Phantom World


Dan yang terakhir adalah Mia Kawakami dari Musaigen no Phantom World. Hampir mirip seperti Charlotte Mia adalah siswi, kakak tingkat, bersama karakter utama membantunya untuk mengalahkan Phantom(Monster imajinasi) diseluruh tempat. Karena cewek inilah Musaigen langsung naik rating saat pertama kali tayang, bukan hanya oppainya yang besar, tetapi teknik untuk mengeluarkan bakatnya itu yang membuat wah hahahah.. Admin sarani nonton deh wkkwk

Nah, itulah 5 Karakater Anime Cewek Rambut Pirang yang Paling Cantik Menurut d-animeblog, ini adalah pendapat mimin semata, dan kalian bisa juga nambah karakter cewek rambut pirang menurut kalian sendiri di kolom komentar dibawah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 komentar

komentar
May 5, 2017 at 11:08 AM delete

Assikkk Mai Kawakami masuk daftar.. di tunggu updatenya kakak

Reply
avatar
May 5, 2017 at 11:31 AM delete

x-)
mantep gan artikel nya menghibur :)
kirain ane itu nya gede semua :v

Reply
avatar
May 5, 2017 at 11:38 AM delete

Lucy - Fairy Tail :D is kawaii

Reply
avatar
May 5, 2017 at 7:55 PM delete

mai kawakami cantik gan ane demen.x-)

Reply
avatar