Berubah Sifat Gara - Gara Anime, Geblek!


Oke, sekarang mimin akan bercerita mungkin ini curhat yaa? Dan maaf jika curhatan mimin agak sedikit menyakitkan terutama “Orang – orang” tertentu tersebut. Sebelumnya mimin agak sedikit basa basi dahulu, orang orang itukan punya sifat yang beda beda iya kan? Ada yang pendiam, periang, tukang jail, pemalu dan lainnya. Tapi kadang yang mimin sesali yakni para bocah bocah bahkan udah pada dewasa tapi pemikirannya masih aja kayak bocah, Haloo? Mana otak kalian? Banyak sekali kejadian seperti ini yaitu ketika orang tersebut menonton anime yang karakter utamanya pemalas atau nggak peduli dan kalia kalian bukan lah seperti tu maka mimin cap sebagai orang Bodoh!.

Mimin bukan maksud menyindir tapi kayak begitu realita yang ada sekarang, sekarang mimin mau tanya? Kalian pada kayak begitu buat apa? Berharap dapet cewek yang care kayak di animenya? Geblek!, itu cuman ada di Anime jarang sekali kejadian seperti itu bahkan tidak ada sama sekali. Pura – pura pemalas tapi berharap jadi orang paling pintar sekelas? Mustahil! Belajar baru pintar, kalau ada itu namanya cerdas, dan sekali lagi mimin tegaskan jarang sekali ada kasus seperti itu. Tapi dari semua itu yang paling mimin benci adalah yang awalnya bukan orang tidak peduli jadi SOK SOKAN TIDAK PEDULI sama sekali.

Jelas kenapa mimin nggak senang, berbeda dengan orang yang nggak peduli dari kecil mereka sudah dipupuk begitu rupanya walaupun begitu mereka bisa kok untuk peduli walaupun "Tidak terlihat". nah yang sok sok tidak peduli yang kelewatan kenapa? mereka bukan tipikal orang seperti itu tapi ingin menjadi seperti itu, sama aja pake topeng dong? bener nggak? Jadilah diri sendiri sob, jangan buat dunia "itu" mempengaruhi sifat atau karakter kalian, tidak masalah jika itu digunakan untuk menjadi yang lebih baik. Lah ini yang awalnya peduli jadi nggak peduli gara gara sebuah kartun aja, jadi minus dong?.

So.. Mimin ingatkan JADILAH DIRI KALIAN SENDIRI. Thanks

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »