Review Anime: Working!!



Nama Anime: Working!! / Sinonim: Wagnaria!!
Episode: 13 Episode
Genres: Comedy, Slice of Life
Sumber: Manga
Studio: A-1 Picture

Sinopsis:
Bercerita di sebuah restoran Family bernama Wagnaria, yang sedang kekurang pegawai kerja. Seseorang laki-laki bernama Takanashi (Seorang Minicon) bertemu dengan seorang gadis bernama Taneshima yang menawarkan kerja paruh untuk berkeja disana, secara langsung tanpa pikir panjang Takanashi menerima perkerjaan itu dikarenakan ia menyukai Taneshima dikarenakan Taneshima memiliki tinggi badan yang kecil dan bertubuh menggemaskan. Setelah ia masuk berkeja  Takanshi langsung sadar bahwa para pegawai yang berkerja di Restoran Family tersebut adalah orang orang yang aneh.

Penjelasan (Minicon = Menyukai sesuatu terhadap hal-hal atau benda yang kecil dikarenakan dari sudut pandang seorang minicon, hal tersebut adalah hal yang lucu dan menggemaskan (hampir sama dengan Lolicon / Pedofil tetapi berbeda definisi)

Pendapat:
Jalan cerita dari Anime ini sangat lucu dan menarik dengan Genre  Comedy dan Slice of Life nya yang lucu, unik nya dari Anime ini disetiap karakter nya mempunyai ciri khas hal yang aneh ataupun kelebihan/kemampuan yang unik yang dimilik setiap karakter yang membuat Anime ini kocak dan lucu ketika menonton nya.

Pemberian Rating:  8.31

Beberapa series dari Anime nya ada 4 Season dan 1 OVA
Working!!  (Season 1)
Working'!! (Season 2)
Working!!! (Season 3)
Working!!! Lord of the Takanashi (OVA)
WWW.Working!! (Season 4)

Di Season ke empat WWW.Working!! penampilan karakter sebelum nya dari Season 1 - Season 3 berbeda karakter dari sebelum dan memulai cerita baru dengan tentu nya ditampilkan  karakter / pemain baru. Banyak perihal mengatakan kenapa di Season ke empat ini berbeda dengan sebelum nya dikarenakan pengarang mengambil adaptasi dari manga baru dengan penempatan cabang yang lain di Wagnaria.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »