4 Top Anime Movie Romance Terbaik Menurut d-animeblog

4 Top Anime Movie Romance Terbaik Menurut d-animeblog

Suka dengan anime bergenre romantis? Kalau menurut mimin sih memang ada kesan tersendiri untuk genre yang satu ini antara nyesek, sedih, senang dan bahagia. Mimin akan merekomendasikan kalian top Anime Movie Romance Terbaik Menurut d-animeblog, apa saja itu?

1. Hotarubi no Mori e


Genres: Drama, Romance, Shoujo, Supernatural
Skor: 8,59 - Myanimelist
Sumber: Manga

Berkisah tentang masa lalunya Takegawa Hotaru saat di desa tempat ia liburan. Kisahnya bermula ketika saat Hotaru berumur enam tahun, pergi keliling desa yang tanpa ia sadari bahwa ia sudah tersesat ditengah hutan. Merasa tersesat Hotaru pun menangis, lalu ia pun bertemu seseorang bernama Gin. Ia memakai topeng, dan ternyata Gin adalah salah satu penunggu dihutan tersebut. Hotaru merasa aman bersama Gin, terus menerus ia pergi kehutan dengan tujuan untuk bertemu dengannya. Hari demi hari, bulan demi bulan, ia selalu berlibur ke desanya guna bertemu dengan Gin.

2. Kimi no Nawa


Genres: Supernatural, Drama, Romance, School
Skor: 9.28 - Myanimelist
Sumber: Original

Berkisah tentang seorang anak sekolah di Tokyo bernama Tachibana Taki bertukar tubuh dengan seorang wanita bernama Miyamizu Mitsuha. Awal mula mereka bertukar tubuh, mereka sama - sama tidak menyadari hal itu, hari demi hari mereka jalani, Taki  dan Mitsuha pun mulai mengatur kehidupan mereka berdua, mulai dari peraturan - peraturan, dan hal hal yang tidak boleh mereka lakukan.

Suatu hari Taki berkeinginan bertemu dengan Mitsuha, tetapi saat ia tau bahwa tempat Mitsuha selama ini telah hancur akibar sebuah komet yang terbelah, kejadian pun berubah, nama, hal, dan peraturan yang mereka buat bersama mulai hilang. Taki tidak menyerah, ia terus mencari cara agar ia bisa bertemu dengan Mitsuha.

3. Kokoro ga Sakebitagatterunda


Genres: Slice of Life, Psychological, Drama, Romance
Skor: 8.32 - Myanimelist
Sumber: Original

Ceritanaya dimulai dari seorang anak kecil bernama Jun Naruse, ia sebenarnya adalah anak yang periang dan banyak omong. Suatu ketika ia melihat seseorang yang ternyata ayahnya sendiri bersama wanita bukan ibunya, karena kepolosannya ia mengira bahwa ayahnya sedang menjemput seorang putri, lalu tanpa pikir panjang ia segera pulang dan memberitau apa yang ia lihat tadi kepada ibunya.

Petaka untuk karena hal tersebut Ibunya dan Ayahnya pun terpaksa bercerai, dan mereka berdua juga menyalahkan Jun karena kecerewatannya. Sedih, ia pun pergi dan menangis, tak disangka ia bertemu dengan sebuah pangerang telur dan akhirnya Jun pun dikunci mulutnya oleh si pengeran telur tersebut.

4. Kotonoha no Niwa


Genres: Drama, Romance, School
Skor: 8.26 - Myanimelist
Sumber: Original

Berkisah tentang anak SMA bernama Takao Akizuki yang selalu bolos saat hujan turun dan pergi ke sebuah taman kota, walaupun begitu ia tidak sendirian. Ia selalu ditemani oleh seorang cewek Yukari Yukino, Yukino sendiri adalah wanita yang sudah bekerja. Setiap hujan pasti mereka akan bertemu, bolos, dan bercerita bersama tentang kehidupan mereka masing - masing. Akibatnya Akizuki dan Yukino pun menaruh hati yang sama, tapi bencana pun datang ketika Akizuki menyadari bahwa Yukino adalah guru SMAnya sendiri. Dan disinilah masalahnya terjadi.

Bagaimana?, apakah kalian sudah menonton semua anime diatas? atau kalian ingin ngasih anime rekomendasi juga, silahkan taruh komen dibawah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
July 5, 2017 at 4:18 PM delete

Keren banget gann,
salam kenal baypermana.blogspot.com

Reply
avatar