5 Anime Aksi Terbaik Menurut d-animeblog


5 Anime Aksi Terbaik Menurut d-animeblog

Sekarang mimin akan merekomendasikan beberapa anime bergenre aksi terbaik menurut d-animeblog. Tapi yang mimin rekomendasikan tidak sepenuhnya aksi, maksudnya? maksud mimin anime anime dibawah nanti tidak hanya bergenre aksi semata tetapi juga bergenre seperti fantasi, mecha, sci-fi dan lainnya. Walaupun begitu mimin yakin kalian pasti bakal suka. Oke simak baik baik.

Code Geass: Lelouch of the Rebellion


Kalau dilihat Code Geass kayak anime lawas(memang lawas) tapi nggak lawas lawas bener,Code Geass ini anime keluar 2006 dan ceritanya menurut mimin sangat bagus. Code Geass ini bercerita seorang pemuda bernama Lelouch Lamperouge, ia ini sebenarnya salah satu bangsawan tetapi ia dibuang ke daerah jajahan negaranya sendiri yaitu Jepang bersama adiknya. Makanya Lelouch ini ingin membalaskan dendam kepada sang ayah yang tidak lain adalah rajanya sendiri.

Lelouch untuk melawan ayahnya tidak pake tangan kosong semata tetapi nanti ia dapet kekuatan bernama Geass. Sebenarnya kekuatan Geass nih banyak tapi si Lelouch dapat kekuatan The Power of King, artinya ia bisa ngontrol seluruh orang dengan kendaknya sendiri.

Fullmetal Alchemist Brotherhood


Bercerita tentang dua saudara sekandung bernama Edward & Alphonse Elric untuk mencari batu akik warna merah(mimin nyebutnya kekgitu), bukan tanpa alasan mereka mencari tuh batu mereka mencari tuh batu untuk mengembalikan tubuh adiknya di Elric karena usut punya usut cuman batu itulah yang mampu mengembalikan tubuh adiknya.

Untuk adiknya sendiri Edward menggunakan baju zirah dan mengunci roh adiknya kedalam baju tersebut makanya kalau baju zirah itu dibuka nggak ada isinya tapi bisa ngomong. Pokoknya ini anime kece deh, nanti banyak aksi dari dua bersaudara ini untuk mencari batu akik tersebut.

Nanatsu no Taizai


Kalau Nanatsu no Taizai ini menceritakan petualangan Meliodas untuk mengumpulkan kawan kawannya kembali, karena pada zaman dahulu enam kawan mereka ini termasuk Meliodas, jadinya tujuh hahaha adalah para legenda yang disebut Si Tujuh Dosa Mematikan. Tapi sayangnya mereka takuti oleh seluruh orang karena rumor bahwa merekalah yang membunuh dan menghacurkan para kesatria suci dan akhirnya mereka pun berpisah. 

Nah sepuluh tahun kemudian si pemimpin bernama Meliodas ingin mencari teman teman lagi dan disini petualangannya. Jadi ini anime sangat direkomendasi untuk kalian deh, untuk aksinya? jangan ditanya lagi kece kece deh.

Tokyo Ghoul


Awalnya Kaneki nih cuman manusia biasa nah suatu ketika ia melihat seorang wanita cantik dan ia pun jatuh cinta kepadanya tapi sayangnya wanita yang ia cintai ini ternyata adalah seorang Ghoul dan lantas menyerang si Kaneki. Selamat karena ditolong seseorang walaupun bersimbah darah, tetapi sayangnya dokter harus menggantikan organ dalamnya dengan organ Ghoul dan disini perjalanan Kaneki berubah. Ia pun menjadi Manusia setengah Ghoul.

Kiseijuu Sei no Kakuritsu

render by flame9caster

Anime bercerita tentang seorang yang mendapat kekuatan hebat akibat masuknya parasit kedalam tubuhnya, bukan seluruhnya sih tapi hanya tangan. Pada dasarnya parasit ini menyerang sistem otak manusia dan mengubah mereka menjadi monster, tetapi jika parasit ini gagal memasuki otak maka ia terpaksa harus mengendalikan organ atau tubuh terakhir yang ia tinggal. 

Sama halnya dengan anime ini, parasit yang ingin menyerang otaknya tidak bisa masuk karena telinga Shinichi berhasil disumbat oleh earphone miliknya, lantas si parasit masuk melewati tangannya terkejut ada sesuatu seperti cacing yang masuk dalam tangannya dan terus keatas tubuhnya Shinichi langsung mengikat tangannya dengan earphone miliknya, tidak bisa masuk dalam otak Shinichi akhirnya parasit mengubah tangan Shinichi menjadi dirinya. 

Biasanya jika parasit berhasil masuk dalam otak maka parasit bisa hidup tanpa inangnya, tetapi berbeda dengan parasit Shinichi karena ia tidak bisa mengendalikan otak makanya mereka bedua harus membagi nutrisi dan si Shinichi harus ekstra makannya dan jika Shinichi maka parasitnya juga mati sama juga kebalikannya.

Nah itu beberapa anime rekomendasi dari mimin, apakah ada salah satu anime diatas adalah anime favorit kalian? untuk anime seperti Naruto, One Piece, dan Fairy Tail tidak mimin masukan karena kalian pasti udah tau kekmana bagusnya ini anime. Kalian juga bisa masukan anime aksi rekomendasi menurut kalian dikolom komentar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »