Review Anime : Boku dake ga Inai Machi


Nama Anime: Boku dake ga Inai Machi.
English: Only me who is not in this City.
Indonesia: Hanya aku yang tidak berada di Kota ini.
Studio: A-1 Picture
Genre: Misteri, Psikologis, Supernatural, Seinen.
Sumber: Manga
Tayang: 8 Januari 2016 - 25 Maret 2016
Score: 8,61

Ulasan: 

Hanya aku yang tidak berada di Kota ini, ya terkesan seperti memliki Karakteristik tersendiri didalam Judul Anime nya. Anime yang termasuk cukup Booming pada tahun 2016 (Winter) lalu membuat banyak penonton akan terkesan dengan jalan cerita nya, walaupun Anime ini menggunakan Alur cerita Flashback.

Cerita dari Anime ini bercerita tentang Fujinuma Satoru yang memiliki kekuatan Supernatural, kekutan tersebut ia di kembalikan pada waktu 2 - 5 Menit sebelum kejadian buruk terjadi, ia dipaksa untuk mencengah insiden buruk yang terjadi di sekitarnya, Fenomena tersebut ia namakan "Revival" (Pengulangan), Suatu hari ia terlibat kasus pembunuhan Ibu nya dan ia di tuduh yang telah melakukan pembunuhan tersebut, demi untuk mencari pelaku nya ia mengalami "Revival" lagi dan dikirim  pada tahun 1988 (18 tahun setelah masa depan nya yang terjadi) maksud pengulangan tersebut berkaitan dengan pembunuhan anak bernama Hinazuki Kayo dan Ibu nya, dan ia mencegah hal itu terjadi dan mencari pelaku pembunuhan kedua korban tersebut.

OST : dari Anime di nyayikan oleh 

Opening: Asian Kung-Fu Generation - Re : Re
Ending: Sayuri - Sore wa Chiisana Hikari no Youna

Menurut saya Anime ini benar-benar sangat rentan jika di spoilerkan bagi yang belum nonton Anime ini. Penilaian saya dengan Anime ini 8,78/10


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »