Top 4 Anime Bergenre Militer yang Cocok Untuk Kalian Nonton


Anime genre militer memang sangat langkah dalam dunia anime tidak seperti anime romantisme yang cukup banyak, anime dengan genre militer memang harus dipadukan dengan sejarah ataupun mungkin memang sedikit peminatnya. nah mimin akan memberikan Top 4 Anime Bergenre Militer yang Cocok Untuk Kalian Nonton

1. Aldnoah.Zero Seluruh Season


Jumlah Total Episode: 24 Episode
Studio: A-1 Pictures, TROYCA
Waktu Rata-rata per Episode: 23 Menit
Skor: 75/100

Sinopsis Singkat:

Pertama yaitu Aldnoah Zero, ceritanya ini berlatar dibumi setelah kejadian yang bernama 'Heaven Fall' yaitu dimana bulan hancur karena sebuah perang antara bangsa manusia bumi dengan bangsa manusia mars untuk menjajah planet bumi. Nah bangsa mars ini memiliki sebuah kendaraan robot disebut 'Aldnoah' yang berasal dari leluhur bangsa mars asli dan robot ini pun menjadi sebuah alat tempur bagi mereka untuk melawan bumi.

Nanti ceritanya ketika kawan kawan Kaizuka Inaho ingin melihat pawai kendaraan yang dimana putri mars akan mengadakan perjanjian damai dengan bangsa bumi dibumi. Tapi tiba tiba terjadi serangan yang berakibat putri mars tewas dalam pawai tersebut, bangsa mars pun menuduh bangsa bumi karena kejadian itu, dan perang pun tak terelakan. Kaizuka Inaho yang sebagai murid cerdas ini akan membantu para militer malawan robot robot dari mars tersebut.

Mimin merekomendasi deh ini anime dan silahkan tonton sediri okeee...

2. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Seluruh Season


Jumlah Total Episode:24
Studio: A-1 Pictures
Waktu Rata-rata per Episode: 23 Menit
Skor: 77/100

Sinopsis Singkat:

Ini anime berlatar di abad 21 yang dimana muncul sebuah gerbang(GATE) ditengah ibu kota Jepang, dan ternyata GATE ini terhubung dengan sebuah dunia fantasi. Pihak militer Jepang pun dikerahkan untuk melakukan ekspedisi untuk mengetahui lebih luas dunia fantasi tersebut, dan dimulailah cerita ini.

Itami Youji nanti juga ikut ini nanti ia akan menjadi pemimpin sebuah tim yang bertugas untuk mencari lebih tau isi dari dunia tersebut, pertualangan Itami pun dimulai dari melawan Naga Api, sampai melawan kekaisaran. Nah mimin cukup merekomendasi ini anime karena ini anime menggabungkan sebuah teknologi masa kini dengan masa lalu dalam budang militer serta menggabungkan dunia asli dengan fatasi.

3. Arslan Senki


Jumlah Episode: 25 Episode
Studio: SANZIGEN, LIDENFILMS
Waktu Rata-rata per Episode: 24 Menit
Skor: 79/100

Sinopsis Singkat:

Seantero penjuru kerajaan membara...
Arslan adalah putra Mahkota "Pars", kerajaan terkuat di sepanjang jalur lintas benua. Saat ini dia bukanlah siapa-siapa, hanya seorang anak yang dipenuhi rasa ingin tahu. Arslan "tak bisa diandalkan", "lemah", dan kemampuannya sebagai penerus tahta pun diragukan. Di saat usianya menginjak 14 tahun, sebuah sekte keagamaan dari negara nun jauh menginvasi Pars. Arslan pun maju untuk berperang di pertempurannya yang pertama. Takdir apakah yang menanti Arslan, yang terlempar ke dasar jurang neraka?. Sebuah kisah kepahlawanan yang kolosal mulai bergulir.

Sumber: mnc-comics

4. Fullmetal Alchemist


Jumlah Episode: 51 Episode
Studio: Bones
Waktu Rata-rata per Episode: 24 Menit
Skor: 83/100

Sinopsis Singkat:

Cerita dimulai saat Edward Elric muda bersama adiknya ingin berniat membangkitkan ibunya kembali dari kematian, niat awal yang berjalan mulus menjadi petaka ketika hasil dari mayat ibunya gagal dibangkitkan  dan lebih parahnya adiknya hilang menjadi abu, Edward tidak terima takdir itu pun segera membangkitkan alam bawah sadar adiknya dengan menggunakan baju besi sebagai alat tubuhnya.

Beberapa tahun kemudian ketika mereka sudah dawasa mereka pun pergi ke ibu kita karena Edward akan dinobatkan sebagai Alchemist, dan mereka ingin mencari batu Philosopher dengan niat ingin mengambil tubuh adiknya, cerita Edward Elric bersaudara pun dimulai..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »