Top 5 Rekomendasi Anime yang Yakin akan Membuat Kalian Nangis Banget


Pasti kalian pernah menonton anime yang bisa membuat kalian nangis kan? Anime dengan genre drama biasanya disuguhkan dengan adegan adegan yang bisa membuat kita nangis walaupun begitu agar para penonton bisa larut akan cerita anime anime tersebut harus memiliki jalan cerita yang bisa membuat kita bertanya 'Kenapa harus begini?'. Nah sekarang admin akan memberikan Top 5 Rekomendasi Anime yang Yakin akan Membuat Kalian Nangis Banget

1. Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai (Anohana)


Genre: Slice of Life, Supernatural, Drama
Rating: 8,6/10

Ceritanya ini mengisahkan Jintan yang tiba tiba bisa melihat hantu yang ternyata kawan lamanya bernama Menma, ia mengira bahwa itu adalah imajinasinya belaka tetapi imajinasi itu terasa nyata. Akhirnya Jintan pun bertanya kenapa ia muncul kembali, Menma muncul kembali karena sebuah janji yang harus ia penuhi dan janji tersebut mungkin akan ia tau ketika kawan lamanya bisa kembali berkumpul dan bermain bersama.

Mimin sangat merekomendasi anime ini untuk kalian, dan kalian yang belum tau sama sekali ini anime maka siapkan lah tissue karena mimin yakin kalian akan nangis.

2. Plastic Memories


Genre: Sci-Fi, Drama, Romantisme
Rating: 8,0/10

Lalu anime Plastic Memories, anime ini bercerita tentang seorang pegawai muda baru bernama Tsukasa Mizugaki bekerja disalah satu perusahaan berkat link ayahnya. Nah ceritanya Mizugaki ini nanti akan dipasangkan oleh robot android perempuan bernama Isla. Isla ini adalah robot android perempuan yang biasanya bertugas bersama partnernya untuk menawarkan dan mengganti robot android yang sudah kadarluarsa pada orang orang yang memakai jasa robot android ini, karena jika tidak, maka "Hati/Otak" dari robot tersebut akan rusak dan perilaku robot itu akan menjadi buas. Mizugaki yang dipasangkan dengan Isla sebagai partner tukang service ini, lama kelamaan Mizugaki menemdam rasa terhadap robot ini, dan robot Isla pun sama tetapi sayangnya Isla telah mencapai waktu programnya dan ia harus segera digantikan.

Mimin juga merekomendasi anime ini karena kalian akan disuguhkan kisah kisah yang membuat kita akan haru, dan jangan lupa untuk membawa tissue hahaha.

3. Kimi no Nawa


Genre: Supernatural, Drama, Romantisme, Sekolahan
Rating: 9,3/10

Ini anime menceritakan tentang seorang pemuda kota Tokyo bernama Tachibana Taki, dan seorang gadis bernama Miyamizu Mitsuha mereka berdua nih saling terhubung oleh ikatan batin wkwkwkw. bukan deng, mereka nih sebenarnya tidak saling mengenal akan tetapi setiap Taki dan Mitsuha bangun pasti mereka selalu bertukar tubuh entah darimana asalnya itu. Nah karena hal tersebut lama kelamaan mereka ini ingin saling bertemu, kebeletnya Taki pun pergi dimana Mitsuha tinggal dan ternyata eh ternyata tempat tersebut telah hancur oleh sebuah komet 3 tahun yang lalu. Akibat hal tersebut seluruh catatan Mitsuha yang berada di Hp Taki pun hilang, dan ingatan tentang mereka pun mulai memudar, tetapi Taki pun tidak mau menyerah...

Anime ini sangat direkomendasi, kenapa? cerita yang kompleks menggabungkan alur maju mundur cantik membuat para penonton akan ikut dalam ceritanya. Untuk masalah nangis kagak silahakan tonton dulu..

4. Ansatsu Kyoushitsu Season 2nd


Genre: Aksi, Komedi, Sekolahan, Shounen
Rating: 8,7/10

Nah ini anime sebenarnya tentang cerita kelas pembunuh, membunuhnya ini bukan manusia melainkan seekor gurita bernama Koro-Sensei yang memang ditugaskan untuk dibunuh. Padahal ini adalah anime komedi yang menggelitik dengan tingkah Koro-Sensei dan para murid muridnya, tetapi diakhir tamatnya ini anime yang membuat kalian akan terharu bahkan nangis, kenapa? karena itu adalah akhir dari cerita lucu dari Koro-Sensei ia harus dibunuh dan ia pun dengan suka rela untuk dibunuh. Para murid yang tidak terima tapi apa daya ini adalah takdir yang harus diterima Koro-sensei.

Top anime komedi yang admin rekomendasikan, dan juga top anime rekomendasi yang bisa membuat kalian nangis dehh...


5. Shigatsu Kimi no Uso


Genre: Drama, Musik, RomantismeSekolahan, Shounen
Rating: 8,9/10

Terakhir adalah anime Shigatsu Kimi no Uso. Anime yang paling nyesss bikin sakit hati dan bisa membuat kalian nangis dibuatnya. Ceritanya adalaha seorang pemuda bernama Kousei Arima ia dulu adalah pianis cilik berbakat akan tetapi setelah ibunya meninggal, ia mengalami sebuah penurunan mental yang dimana ia tidak bisa mendengarkan suara piano saat ia sedang bermain. Dia pun hidup tanpa warna dan akhirnya ia pun bertemu seorang bernama Kaori Miyazono yang akan membuat hidupnya berubah sama sekali dan menemukan apa itu cinta.

Nah sekian dari mimin, dan itulah Top 5 Rekomendasi Anime yang Yakin akan Membuat Kalian Nangis Banget versi mimin. Selamat menonton semua anime tersebut yaaahhh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »