Review Anime: Kami nomi zo Shiru Sekai "The World God Only Knows" Season 1


Nama Anime: Kami nomi zo Shiru Sekai (Jepang :神のみぞ知るセカイ, Inggris: The World God Only Knows)
Jumlah Episode: 12
Produser: TV Tokyo, Geneon Universal Entertainment
Studio: Manglobe
Durasi Rata-rata: 23 Menit
Genre: Komedi, Romantisme, Shounen, Supernatural

Ulasan:

Okeh sekarang mimin akan membahas tentang review anime yaitu Kami nomi zo Shiru Sekai, sebenarnya mimin ini udah pernah nonton jadi untuk kebutuhan review jadi mimin kembali tonton. Nantinya mimin akan membagi ulasannya, simak baik baik

Keima Katsuragi adalah cowok SMA, ia ini adalah pencinta game simulasi kencan paling profesional bahkan sudah dijuluki dewa oleh para pemain Galge(game simulasi kencan). Tiba - tiba suatu hari Keima Katsuragi yang sedang bermain menerima pesan apakah ia bisa menaklukan cewek, tanpa pikir panjang Keima Katsuragi langsung meng-iya-kan pesan tersebut. Dan disini Keima bertemu dengan Iblis bernama Elsie, nih cewek adalah salah satu tim pemburu roh, Elsie dan Keima sudah mendatangani perjanjian dan mereka akhrinya ditugas untuk memburu para roh yang bersembunyi didalam hati manusia. Tetapi sayangnya tidak mudah untuk melakukan itu, untuk mendapatkan roh ia harus menaklukan cewek yang dimasuki roh tersebut dengan cara yah ciuman cukup. hehehe

Mimin cuman cerita salah satu penaklukannya saja yah hahaha yaitu. Penaklukan pertama yakni kawan sekelas Keima yaitu Ayumi Takahara, Keima pun penggunakan trik sesuai game-game kencan yang ia mainkan. Pertama Keima membuat dirinya ada, semakin banyak komunikasi dan tatap muka dengan si target maka semakin mudah untuk ditaklukan. Lalu membuat ia membenci mu, benci akan cepat berubah menjadi cinta sehingga penaklukan pun lebih mudah(itu menurut animenya yahh wkwk). Akhirnya dari usaha tersebut Keiman pun berhasil menaklukan Ayumi dan mengusir roh dari hatinya. Lalu bagaimana dengan Ayumi?, dari hasil penaklukan tersebut Ayumi pun hilang ingatan kok, tetapi hati aman, sebab kekosongan hatinya telah diisi oleh penaklukan Keima.

Selanjutnya penaklukan nanti diteruskan dengan berbagai macam cewek, cewek orang kaya, cewek idol dan terakhir cewek perpus hehehe. Pas penaklukan cewek perpus yang paling mimin suka, yah bagaimana pun mimin senang cewek pendiam hahaha. Dari ulasan diatas mimin menyimpulkan nih anime genre harem yang diselimuti oleh komedi, mirip Nisekoi lah.

Baik/Buruk?:

Setelah mimin tonton ini anime cukup bagus ditonton, dari segi cerita, karakter dan lagu mimin suka, grafiknya juga tidak kalah bagusnya. Walaupun begitu ada beberapa scane yang komedinya sedikit dipaksakan.
Skor Total: 8.3/10[Terekomendasi]

Kapan kapan mimin akan nge-review season keduanya, jadi yang belum nonton nih kartun segeralah di tonton, mimin jamin nggak bikin bosen deh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
May 27, 2017 at 4:31 AM delete

wow anime harem nih yaa. aman gak nih ditonton pas puasa?

Reply
avatar