5 Karakater Anime Cewek Rambut Putih/Perak yang Paling Cantik Menurut d-animeblog


Kalau ngebahas rambut cewek anime memang nggak ada habisnya kemarin mimin udah cewek rambut biru, rambut pirang, rambut merah dan rambut hitam nah sekarang mimin akan kasih tau 5 Karakater Anime Cewek Rambut Putih/Perak yang Paling Cantik Menurut d-animeblog.

Kanade Tachibana - Angel Beast


Kalau di animenya nih karakter dijuluki dengan nama Angel(malaikat), mungkin karena ia dikatakan paling kuat dan nggak bisa mati(walaupun memang semuanya nggak bisa mati haha). Nah yang mimin suka dengan nih karakter yakni sikap yang dingin dan Bitchy Resting Face.

Hellscythe Eucliwood - Korewa Zombie Desuka


Sama seperti Tachibana salah satu yang mimin suka dengan nih karakter karena mukanya yang bitchy. Kalau di anime nih cewek nggak mau ngomong karena omongannya selalu jadi kenyataan seperti yang terjadi pada karakter utamanya.

Emilia - Re:Zero

by adoredesu

Salanjutnya waifunya kawan mimin hahahha. Entah motivasi apa mimin masuki nih karakter tapi menurut mimin memang nih karakter cantik tapi mungkin mimin suka dengan nih karakter yaitu matanya.

Ilyasviel Von Einzbern - Fate Stay Night UBD


Mimin lupa udah nonton apa belum nih animenya tapi pokoknya cantik juga hahaha.

Meiko Honma - Anohana

by madwulf-d3gnwhe

Dan yang terakhir adalah Menma di anime Anohana, mimin yang suka dengan nih karakter sifatnya yang masih anak anak dan polos tapi sayangnya hantu hahaha.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
December 13, 2017 at 9:46 PM delete

Kawai gan, kamj juga punya artikel karakter anime rambut perak tercantik loh. Klik aja link dibawah, sip dah
Treonime.blogspot.com

Reply
avatar