5 Karakter Anime Yang Mempunyai Wajah Bitchy Resting Face Menurut d-animeblog


Sebelum mimin kasih tau siapa saja karakternya, mimin akan kasih tau apa itu Bitchy Resting Face terlebih dahulu. Apa sih Bitchy Resting Face? menurut pendapat mimin Bitchy Resting Face adalah orang yang mempunyai wajah atau muka yang kalau dilihat selalu marah atau susah senyum atau juga wajah yang tidak ada ekspresi gitu, kalo senyum malah dikira senyum sinis hahaha.

Nah jadi udah tau kan apa itu Bitchy Resting Face, dari penjelasan singkat mimin diatas kalian langsung tau maksud dari mimin sekarang, pokoknya mimin akan kasih tau karakter anime yang ekspresinya selalu marah atau jarang sekali tersenyum. Oke ini dia 5 Karakter Anime Yang Mempunyai Wajah Bitchy Resting Face Menurut d-animeblog

Levi Ackerman - Attack on Titan


Kalau dilihat dari wajahnya nih bapak, nggak salah mimin sebut nih namanya . Kapten Levi salah satu yang mimin sebut sebagai karakter yang memiliki wajah BRF kenapa? lihat aja sendiri, ekspresinya yang selalu marah dan kalau ketawa dikira nyindir plus dengan sikapnya yang dingin dingin gitu.

Tobiichi Origami - Date A Live


Lalu cewek dari anime Date A Live yaitu Tobiichi, kalau dilihat dianimenya memang nih karakter jarang sekali menunjukan senyum lalu kalau ngomong selalu berwajah datar, tapi mimin suka karakter kek gini hahaha.

Uchiha Sasuke - Naruto


Sama seperti Levi nih Sasuke juga punya wajah BRF, kalau dilihat memang kayak Levi. Wajahnya yang selalu marah, matanya yang sinis gitu kalau melihat kawan atau musuh dan kalau ketawa, ketawa sinis. Dah pas banget jadinya.

Kirishima Touka - Tokyo Ghoul


Kalau ini menurut mimin nih cewek punya wajah BRF juga, mungkin kelebihannya kenapa ia mimin masuki karena nih cewek punya mata yang tajam kalau ngelihat.

Lamperouge Lelouch - Code Geass: Lelouch of the Rebellion


Sama seperti Kirishima, putra bangsawan ini mimin masuki karena matanya yang tajam kalau melihat dan satu lagi yang beda kalau ia tersenyum malahan mirip kek senyum sinis gitu.

Nah itu dia beberapa karakter anime yang memiliki wajah Bitchy Resting Face, sebenarnya banyak kok karakter karakter anime yang memiliki wajah seperti itu dari mimin malas aja untuk nulis semua karakternya hahaha.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
July 3, 2017 at 10:35 AM delete

Kapten Levi sikapnya dingin banget, sama kayak si sasuke..

Reply
avatar